Rabu, 23 Januari 2008

Istri Hidayat Nurwahid Terkena Serangan Jantung

JAKARTA, PERSDA- Hj Kastrian Indriawati, istri Ketua MPR Hidayat Nurwahid terkena terserang jantung. Iin, sapaan Kastrian Indriawati, dirawat di Jogja International Hospital (JIH) sejak Kamis (17/1/2008), dan sempat masuk di ruang unit perawatan intensif (ICU).

"Ibu Iin betul sakit. Sekarang di rawat di Jogja," ujar Lulu Setiarini, keponakan Hidayat Nurwahid saat dihubungi Persda Network di kediamannya di Jalan H Rijin Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu siang. Ny Kastrian akhirnya meninggal, Selasa (22/1) dinihari.

Lulu mengatakan, sedianya Kastriani akan bepergian ke Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor Ponorogo, Jawa Timur untuk melihat Alla Khairi, anak ketiga mereka yang sedang menempuh pendidikan tahun pertama. Hidayat, ayahnya, juga lulusan pondok pesantren yang sama tahun 1978.

"Ibu sebenarnya sudah meras sakit, pusing-pusing mulai Selasa. Tapi hari Rabu tetap berangkat ke Gontor mau melihat anaknya. Terus mampir dulu ke rumah ibu dan bapaknya di Jogja. Sebelum berangkat ke Gontor, ibu sakit, katanya stroke dan sempat masuk ICU. Tapi hari ini saya dengar kabar, perkembangannya positif," ujar Lulu.

Petugas informasi Rumah Sakit JIH juga membenarkan istri mantan Presiden PKS itu menjalani perawatan. "Ibu Hidayat memang dirawat di sini karena serangan jantung. Sudah beberapa hari ini. Sekarang sudah dipindah dari ICU ke ruang perawatan di Ruang Jasmin Timur 4413 A," ujar seorang perempuan ketika dihubungi dari Jakarta. Ketua MPR Hidayat Nurwahid belum dapat dikonfirmasi. Dua nomor teleponnya dihubungi, Hidayat tidak menyahut. (Persda Network/domuara ambarita)

Tidak ada komentar: